Saturday, March 21, 2009

Aliyya Najma Putri, anakku..

9 bulan aku menunggu di dalam hutan yang kelabu
Sambil sesekali berbisik diperut ibumu ketika bisa bertemu
Kamu tau aku selalu merindu
Setiap detik terasa begitu lama berlalu

Seperti apakah rupamu
Hidungmu.. bibirmu.. matamu..
Tapi aku tau
Kamu pasti secantik ibumu

Anakku kamu tau..
Aku jauh bukan berarti aku tak mau tau
Demi masa depan kamu
Aku mencari segenggam emas yang dapat ditukar dengan tahu

Setiap hari berlalu kulewati dengan mendendangkan sebuah lagu
Berharap disini ada kamu dan ibumu
Semua gejolak diri terasa begitu menggebu
Tapi sebentar lagi semua bukan khayalan semu

KONTRAKSI! Tapi ternyata palsu..
Kata ibumu..
Aku tak mau tau
Karena aku begitu merindu

7 November 2008 dini hari yang bisu
Dengan penuh cinta yang begitu pilu
Diantara jeritan dan genggaman kuat ibumu
Dan untaian doaku yang bertalu-talu

Aliyya Najma Putri anakku
Kamu lahir dengan begitu indah dan mengharu biru
Semoga kamu terus bersinar setinggi bintang dilangit malamku
Seperti doaku dan ibumu yang terselip dalam namamu seumur hidupmu

"Mohammad Reza Rizki Batubara - Ayahnya Najma.. [yang paling ndut dan
ganteng]"

1 comment: